Polsek Medan Baru Bersihkan Markas Geng Motor

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tim gabungan dari Polsek Medan Baru bersama kelurahan dan Satpol PP, melakukan penertiban pedagang kaki lima serta warung kopi di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Medan Baru, yang diduga dijadikan sebagai markas geng motor, Senin (24/6/2010) sore.

Dengan kekuatan 47 personel, petugas menyisir setiap warkop di Jalan Mojopahit hingga Jalan Nibung II. Hasilnya, sebanyak 6 Warkop ditertibkan petugas. Selain itu, steling, meja dan kursi diangkut tim gabungan menggunakan truk Satpol PP. “Warkop-warkop itu diduga dijadikan tempat nongkrong para Geng Motor Mabes dan Geng Motor SL.

Maka kita lakukan penertiban,” jelas Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip A Purba. Selain itu, tim gabungan pun melakukan pembersihan coretan di dinding-dinding yang terdapat lambang-lambang geng motor tersebut. “Iya, banyak sekali coretan-coretan kita temukan di dinding-dinding ruko. Maka kita bersihkan dengan menghapus semua coretan tersebut menggunakan cat,” ungkapnya. Hingga penertiban selesai, tidak ada perlawanan berarti dari pihak manapun. “Selain kita tertibkan, kita beri himbauan juga. Agar pemilik Warkop tidak menerima geng motor berkumpul di lokasi,” pungkasnya. (DYK)

Komentar Facebook