“Peringati HUT Bhayangkara Ke-73”, Polres Langkat Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resor Langkat Polda Sumut bekerjasama dengan Unit Donor Darah PMI Kabupaten Langkat melaksanakan kegiatan bhakti sosial donor darah. Kegiatan itu sendiri dilaksanakan di Lapangan Futsal Bhara Daksa Polres Langkat,Selasa (26/6/2019),kegiatan dimulai dilaksanakan sekira pukul 09.00 Wib.

Dalam siaran persnya,Kepala Kepolisian Resor Langkat AKBP Doddy Hermawan,SIK melalui Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan,SH menyebutkan dalam kegiatan doroh darah tersebut mengambil tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat“.

Disebutkan AKP Arnold, dalam pelaksanaannya kegiatan itu dipimpin langsung oleh Urkes Dokkes Polres Langkat dr. Lesly Sitorus dengan didampingi oleh Tim Unit Donor Darah Kabupaten Langkat.

Kegiatan sosial itu dihadiri oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan,SIK M.Hum serta para penjabat utama Polres Langkat.

Masih menurut Kasubbag Humas Polres Langkat,para peserta dalam kegiatan donor darah tersebut yakni seluruh personil Polres Langkat, ASN Polres Langkat, Bhayangkari cabang Langkat dan masyarakat pendonor darah, dengan terlebih dahulu dilakukan cek tensi darah, pengambilan sample golongan darah dan dilanjutkan dengan kegiatan donor darah.

Terakhir AKP Arnold dalam siaran persnya menjelaskan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 selesai dilaksanakan tepat pada pukul 12.00 Wib, dengan situasi aman,lancar dan sukses. (existimenews.com/wd)

Komentar Facebook