Tim Futsal Satreskrim Sabet Tropy Kapolrestabes Cup 2019

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tim futsal Satreskrim Polrestabes Medan menjuarai tournament futsal memperebutkan tropy Kapolrestabes Medan yang berlangsung di lapangan futsal The Kop Futsal Jalan Krakatau Medan,Sabtu (29/6).

“Tim futsal Satreskrim Polrestabes Medan akhirnya menjuarai tournament futsal Kapolrestabes Cup,” kata Ketua Panitia, Kompol M Arifin dalam temu persnya, Sabtu (29/6).

Tim asuhan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yuda ini berhasil mengalahkan tim futsal Sat Sabhara Polrestabes Medan di final dengan skor 5-4.

” Tim yang di latih oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yuda menang tipis atas tim futsal Satsabhara Polrestabes Medan yang kini sebagai runner up dengan skor 5-4,” jelas Kompol Arifin.

Sementara itu,tim futsal Polsek Medan Timur sebagai tuan rumah berada di posisi ke 3 setelah melibas tim futsal Medan Barat yang berada di posisi ke 4 .

” Tim futsal Polsek Medan Timur berada posisi ke 3 setelah menyingkirkan tim Polsek Medan Barat yang kini berada di posisi ke 4, dengan skor telak 9-7,” ungkap Kompol Arifin.

Sebagai juara 1, tim futsal Satrekrim Polrestabes Medan berhak menerima tropy bergilir piala Kapolrestabes Medan serta uang tunai jutaan rupiah.

Tournament futsal Kapolrestabes Medan Cup berlangsung selama 2 hari yang diikuti 21 tim terdiri dari unsur TNI, Polri dan Kecamatan di Kota Medan.

Tournament dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73 ini dibuka langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto. (halomedan.com/wd)

Komentar Facebook