Kapolrestabes Medan Ikut Tour De Bhayangkara

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto mengharapkan kegiatan Tour De Bhayangkara Polda Sumut semakin diminati masyarakat. Sebab, olahraga itu bisa meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara.

“Olahraga sepeda ini harus semakin diminati masyarakat Kota Medan, ” ucap Kombes Dadang pada kegiatan Tour De Bhayangkara di Jalan Pengadilan Medan, Minggu (07/07/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Poldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusindwihananto, Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin,  Polda Sumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, Walikota Medan Drs H T Zulmi Eldin, Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani, Sekda Kota Medan Ir Wirya Al Rahman dan peserta Tour De Bhayangkara 2019.

Kegiatan ini, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 73 dan Tour De Bhayangkara 2019 Dibuka oleh Waka Poldasu bersama Walikota Medan dan PJU Polda Sumut, yang dimulai pukul 06.00 WIB serta start dimulai dari Jalan Pengadilan Medan selanjutnya finish Pantai Bali Lestari Kabupaten Deliserdang.

Kapolrestabes Medan menambahkan, dengan selalu berolahraga semakin baik menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Kalau semua masyarakat mencintai olahraga. Kota Medan sudah pasti selalu kondusif,” jelas Kombes Dadang. (wd)

Komentar Facebook