Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Berikan Pelatihan Kepada Satpam PT Pelindo I Medan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Demi meningkatkan pelayanan publik dibidang pengamanan yang lebih prima dikesatuan pengamanan (Satpam),satuan pembinaan masyarakat (Sat Binmas) Polres Pelabuhan Belawan menganggap perlu memberikan pembinaan dan pelatihan penyegaran kepada petugas Satpam.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,SH MH melalui Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Kompol H.Justar Purba,SH saat melakukan sosialisi dan pelatihan kepada para Satpam PT Pelindo I jalan Gunung Krakatau Medan, Senin (8/7/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam arahannya Kasat Binmas mengharapkan agar petugas Satpam sebagai garda terdepan dalam melakukan pengamanan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan dengan menjaga situasi yang lebih kondusif.

“Kita berharap dengan bimbingan dan pelatihan yang diberikan dari satuan Binmas Polres Pelabuhan Belawan para petugas Satpam dapat meningkatkan kualitas kerja yang lebih maksimal,” pungkasnya.

Turut dalam kegiatan tersebut Kanit Bintib Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Aiptu I R Sinaga,PHL dan awak media.

Kegiatan sosialisasi dan pelatihan itu sendiri berjalan dengan situasi aman dan lancar. Kegiatan berakhir pada pukul 11.30 Wib dengan ditandai Kasat Binmas kembali ke Mako Polres Pelabuhan Belawan.

(rs/tribun-medan.com)

Komentar Facebook