Kapolres Belawan Ta’ziah Ke Rumah Balita Yang Mengalami Gagal Ginjal

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Surya Darmawirayuda, balita yang mengalami gagal ginjal meninggal dunia saat dalam perawatan dokter pada Senin (8//7/2019) sekitar pukul 21.15 wib.  Saat ini jenajah Surya sudah dibawa kerumah duka di Kelurahan Blok IX Pulau Sicanang Kecamatan Medan Belawan untuk dikebumikan.

Sebelumnya Surya Darmawiyuda yang divonis oleh dokter menderita penyakit ginjal tersebut sempat dirujuk ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Usai jenazah dimandikan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH datang melayatnya membuat kedua orang tua dan warga terenyuh namun warga Kelurahan Pulau Sinang merasa bangga dan salut kepada Kapolres Pelabuhan.

Beberapa hari yang lalu Kapolres mengunjungi kediaman orang tua Almarhum Surya Darmawiyuda, dalam kunjungannya tersebut Kapolres bersama PJU dan mengutarakan bahwa Almarhum Kapolres Pelabuhan Belawan yang mengobati Almarhum hingga sembuh.

Namun Allah berkehendak lain, diharapkan kepada kedua orang tua Almarhum untuk berdoa dan bersabar menghadapi cobaan tersebut.

(lts)

Komentar Facebook