Polsek Medan Baru Komitmen Gempur Habis Kejahatan Jalanan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing berkomitmen untuk menggempur habis aksi kejahatan jalanan (begal). Hal ini dikatakannya usai melakukan apel malam bersama personil Polsek Medan baru, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di halaman kantor Polsek Medan Baru, Minggu (14/07/2019) malam.

Apel malam ini dihadiri oleh Perwira Pengendali (Padal) Kanit Binmas Iptu Kasir Nasution, Perwira Pengawas (Pawas) Panit 3 Sabhara Ipda Carles Siregar BA, Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH, Panit 2 Reskrim Ipda Imanuel Ginting SH MH serta personel yang piket dan Unit Pegasus Reskrim Polsek Medan Baru.

Dalam arahannya, Kapolsek Medan Baru mengucapkan, terima kasih dan loyalitas kepada personel atas pelaksanaan tugasnya yang selalu siap melayani masyarakat, baik siang maupun malam, dalam pelaksanaan patroli maupun lainya. “Malam ini kita lakukan razia jalanan dan patroli hunting untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti curas, curat maupun curanmor serta narkoba,” ucap Kompol Tobing.

Kepada personel juga diharapkan pasang mata dan telinga pada malam hari ini, serta merespon setiap titik Kerawanan agar dapat diawasi. “Saya berharap melalui kehadiran Kepolisian dimalam hari, tidak terjadi tindak Pidana sehingga masyarakat merasa nyaman dan tenang, Karena kehadiran Kepolisian sangat dibutuhkan masyarakat, khususnya pada malam hari,” ujarnya.

Kapolsek Medan Baru menyampaikan, agar setiap personel yang melakukan razia maupun patroli hunting dapat bertindak dengan langkah yang humanis yaitu berhenti di satu titik langsung berinteraksi dengan masyarakat. “Beri Rasa aman kepada masyarakat sekitar wilayah hukum Polsek Medan Baru,” pungkas mantan Kapolsek Medan Kota ini. (DYK)

Komentar Facebook