Polres Batubara Olah TKP Kasus Minibus Masuk Jurang Tewaskan 5 Orang

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Guna mengungkap penyebab terjadinya kecelakaan maut yang terjadi di Jalinsum perkebunan PT Socfindo Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Rabu (17/7/2019), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batubara bersama dengan tim dari Ditlantas Polda Sumut, menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP), Kamis (18/7/2019).

Olah TKP dimulai sejak pukul 10:00 wib dan menurunkan alat traffic accident analysis (TAA) dengan melakukan 19 kali scan di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Batubara, AKP Ferymon mengatakan, olah TKP yang dilakukan untuk mendukung upaya penyelidikan kecelakaan ini. “Dari olah TKP ini nanti dapat dikatahui apa penyebab kecelakaan. Dapat detailnya, bagaimana kendaraan tersebut terbalik, menabrak jembatan dan lain sebagainya. Dengan alat ini dapat terbantu,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Sebuah minibus nopol BK 7923 DO mengalami kecelakaan di Jalinsum Perkebunan PT Socfindo, Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Rabu (17/7/2019). Dalam kecelakaan itu, 5 orang meninggal dunia Masing–masing korban yaitu : Ummi (71), Sapri (40), Rodani (35), Syamsudin (70) dan ardi (2) semuanya warga Desa Pematang Nibung, Kecamatan Medang Deras, Batubara dan masih dalam satu keluarga. (sumutkota.com/wd)

Komentar Facebook