Wakapolda Sumut Sosialisasi Program Perumahan Bersubsidi Untuk Personil Polri & PNS Polda Sumut

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz  Kusin Dwihananto, S.I.K,   M.Hum mengucapkan selamat datang kepada direksi dan tim marketing  PT. Indo Selaras Energi serta perwakilan dari direksi bank BTN di mapolda sumatera utara. semoga dengan kehadiran saudara-saudara hari ini, dapat meningkatkan kerjasama yang baik antara polri khususnya polda sumut dengan pihak PT. Indo Selaras Energi dan bank BTN. Jumat (19/07/19)

Wakapolda menyampaikan bahwa acara sosialisasi hari ini adalah murni diperuntukkan untuk personel Polri dan PNS polda sumut, yang pada saat ini kita utamakan adalah kepada personel polri bintara muda lulusan tahun 2018 dan 2019.Wakapolda juga mengatakan bahwa pada dasarnya rumah ini adalah rumah pribadi, sehingga tidak perlu diberikan ornamen polisi dan sejenisnya. Karena bagaimana pun ketika sudah pensiun, kita akan kembali menjadi masyarakat. Bila ada anggota yang mutasi tugas, rumah ini bisa dijadikan aset yang baik untuk hari tua.

Wakapolda menyampaikan bahwa baru di tahun ini anggota polri mendapat rumah murah yang bersubsidi dan sekarang bintara baru lulus bisa berkesempatan memiliki rumah murah bersubsidi. Tentunya ini semua karena program yang baik dari pemerintah kita sekarang yang sangat peduli dengan kita, sehingga kita bisa menjadi masyarakat yang berkehidupan layak.

Wakapolda berharap agar para peserta memanfaatkan sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya, sehingga personil tidak ragu lagi mengambil keputusan untuk masa depan. -Wakapolda juga menyampaikan bahwa untuk kesejahteraan dalam kesehatan pesonil akan dibangun Rumkit Bhayangkara TK I di sampali, dan asuransi kesehatan bagi anggota polri yang memliki kesehatan rendah, tentunya ini selaras dengan program kesejahteraan rumah bagi personil polri. Wakapolda menghimbau agar para bintara baru menggunakan gaji tidak untuk hal yang menyimpang namun dipergunakan dengan sebaik-baiknya, salah satunya dengan menyicil rumah. (DYK)

Komentar Facebook