Kapolsek Sei Kanan Labusel Ajak Warga Berantas Narkoba

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Kecamatan Sungai Kanan, Kapolsek Sei Kanan AKP Mhd Basyir melaksanakan sholat Jumat bersama di Masjid Baiturrahman Desa Ujung Gading, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (19/7/2019).

Usai sholat Jumat, Kapolsek di dampingi Kanit Intelkam Polsek Sei Kanan Ipda Sudarso, Kanit Provost Polsek Sei Kanan Ipda Guliat Harahap, Kagatur Lantas Aiptu Chairil Anwar Sembiring dan Bhabinkamtibmas Desa Ujung Gading Bripka Andi Yuliono melaksanakan silaturahmi bersama warga di kediaman Kades Ujung Gading Herman Harahap.

Silaturahmi ini juga dihadiri Ketua BPD Desa Ujung Gading, para perangkat Pemerintahan Desa Ujung Gading, para Kepala Dusun, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya, Kades Ujung Gading mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sei Kanan dan rombongan atas kehadirannya di Desa Ujung Ga ding dan berharap kerja sama ke depan semakin baik lagi.

Sementara itu, Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd Basyir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kades Ujung Gading bersama seluruh perangkat desa atas kesempatan waktu dan kehadirannya serta tempat yang telah disiapkan.

Kapolsek Sei Kanan atas nama Kapolres Labuhanbatu menyampaikan ucapan terima kasih atas terselnggaranya pemungutan suara Pemilu Presiden dan Legislatif yang sudah terlaksana dengan aman dan lancar serts situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Saat ini kita sama-sama menunggu waktunya pelantikan Presiden/Wakil Presiden dan Legislatif dengan harapan semoga situasinya tetap kondusif aman dan terkendali,” ungkapnya.

“Saat ini sudah tidak ada lagi No. 01 dan No.02. Mari bersatu kembali untuk membangun khususnya Desa Ujung Gading ini,” timpal Kapolsek.

Terkait dengan masih terjadinya perselisihan dan tindak pidana ringan, Kapolsek meminta kerja sama seluruh komponen masyarakat bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat pemerintahan desa dan dusun, sehingga perkara ringan dan perselisihan yang terjadi bisa diselessikan di desa bersama Bhabinkamtibmas.

“Saya juga mengajak seluruh komponen masyatakat untuk peduli terhadap peredaran narkoba dan melaporkannya kepada Kapolsek, Kanit maupun Bhabinkamtibmas,” pintanya.

Mengenai kegiatan menyambut HUT ke 74 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Desa Ujung Gading, baik pertandingan olahraga dan MTQ dan Nasyid, pihaknya siap bekerjasama untuk pengamanannya.

(rs/gosumut)

Komentar Facebook