Polres Tebing Tinggi Rakor Bahas Pemberantasan Peredaran Narkoba

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Tebing Tinggi melaksanakan Rapat Koordinasi Sinergitas dengan Stakeholder dalam Membahas tentang Kerjasama Polres Tebing Tinggi dengan Stakeholder dalam Memberantas peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, Kamis (18/07/2019) di Ruang K3i Polres Tebing Tinggi.

Rapat koordinasi dengan Stakeholder di pimpin oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP SUNADI.,S.IK didampingi oleh Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Tebing Tinggi.

Dihadiri oleh Riza Eifel Kabid Renlinjamsos Kota Tebing Tinggi, Mhd Haris Nasution Sek Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi, Rahmadani Kasie Perlindungan PPA

Dalam giat rapat koordinasi tersebut Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP MANSON NAINGGOLAN melakukan Paparan  Pengungkapan Kasus dan Penanganan Kasus Narkoba yg ditangani Polres Tebing Tinggi pada Semester 1 Jan-Juni 2019 dan Maping Lokasi Peredaran Narkoba.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP SUNADI.,S.IK mengharapkan Peran serta dan dukungan penuh dari Stakeholder terkait guna bekerja sama dengan Polres Tebing Tinggi dalam melakukan Sosialisasi.

“Diharapkan Aksi-Aksi tindakan nyata guna dalam pemberantaran dan memutus mata rantai peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi,” pesan Kapolres. (rs)

Komentar Facebook