Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Serahkan Hadiah Mobil Pada Raider Wanita

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Wakapoldasu Brigjen Pol.Mardiaz Kusin Dwihananto menyerahkan sebuah mobil Datsun Go bertempat di lapangan Ady Pradana Kisaran pada Puspita salah seorang Reider dari 2 orang wanita yang menang mengikuti MAX II 2019, Sabtu (27/7/2019).

Selain itu, Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc,Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu,Sik serta Dandim 0208/AS Letkol Inf.Sri Marantika Beruh berkesempatan memberikan hadiah masing-masing sebuah sepeda motor kepada beberapa raider.

Para peserta  mengarungi perjalan yang cukup melelahkan,Puspita (Raider) wanita asal Club CPMBECK Limau Manis,Tanjung Morawa akhirnya berhasil meraih hadiah utama Monstrac Asahan Expidition(MAX) II 2019.

Dalam ajang MAX II 2019 tersebut selain menyediakan hadiah sebuah Mobil Datsun Go dan beberapa jenis Sepeda motor,panitia pelaksana juga menyediakan puluhan sepeda gunung serta hadiah menarik lainnya.

Ketua pelaksana MAX II 2019 dr.Haris mengatakan,”Jerih payah yang telah dilakukan oleh rekan-rekan Reider dalam menaklukan wisata alam Asahan kali ini,kita hargai dengan menyediakan berbagai hadiah yang cukup menarik,selain itu kami selaku panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh reider serta seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh kepada kami sehingga MAX II 2019 ini berjalan dengan aman dan lancar.” (matatelinga.com/wd)

Komentar Facebook