Bawa 2 Bungkus Ganja, Seorang Parbetor Diamankan Polsek Pancur Batu Deliserdang

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Seorang parbetor berinisial KS alias Koki (34) warga Dusun I Desa Pertampilen, Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deliserdang ditangkap polisi karena kedapatan membawa dua bungkus kecil ganja. Narkoab itu diselipkan di bangku penumpang.

“Dia ditangkap di Jalan Namorih depan Jambur 12, Kecamatan Pancur Batu, Minggu (11/8/2019) kemarin,” ucap Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago, Senin (12/8).

Penangkapan terhadap Koki lanjut Faidir berawal informasi dari masyarakat adanya peredaran narkoba jenis ganja di Jalan Namorih.

Kemudian Tim melakukan penyelidikan dan melaksanakan patroli disekitar Jalan Namorih tepatnya di depan gerbang Jambur 121, Tim mencurigai satu unit Betor dan kemudian memberhentikannya.

Kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap pengemudi betor atas nama Koki Sembiring (34) warga Dusun I Desa Pertampilen, Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deliserdang.

Namun, tidak di dapati apapun dari badan pelaku. Pemeriksaan dilanjutkan ke betor dan Tim mendapatkan bungkusan plastik warna biru yang terselip dibangku penumpang bagian bawah.

Setelah diperiksa isi bukusan tersebut ada dua amplop kecil yang di duga berisi daun ganja kering.

“Kita lakukan interogasi terhadap tersangka akan keberadan 2 bungkus kecil yang diduga ganja tersebut,” kata Faidir.

Dari tangan pelaku Koki Sembiring, diamankan dua amplop kecil yang  diduga berisi daun ganja kering dan satu unit Becak Honda Revo Warna merah BK 2338 Xl.

“Pelaku kemudian di boyong ke Mako Polsek Pancur Batu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tutup Faidir.

(lts)

Komentar Facebook