Idul Adha 1440 H, Polres Labuhanbatu Qurbankan 12 Sapi Dan 3 Domba

Tribratanews.sumut.polri.go.id –Hari Raya Idul Adha 1440 H, Jajaran Polres Labuhanbatu meyalurkan 12 ekor sapi dan 3 ekor domba qurban kepada masyarakat kaum duafa, anak yatim dan Warakauri (pangsiunan Polisi) yang ada di wilayah Rantauprapat, Labuhanbatu. Minggu (11/8/2019) sekira pukul 09.00 Wib.

Penyaluran qurban tersebut dilaksabakan di halaman Mapolres Labuhanbatu oleh AKBP Frido Situmorang disaksikan oleh para PJU Polres dan perwakilan masyarakat penerima bantuan hewan qurban.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang menjelaskan pembagian hewan Qurban tersebut sebagai bentuk partisipasi dan Kepedulian jajaran Polres Labuhanbatu kepada masyarakat dalam menyemarakkan lebaran Idul Adha.

“Ini bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polres Labuhanbatu merayakan Idul Adha, bantuan Hewan Qurban akan dibagikan kepada masyarakat dan jajaran,” jelasnya.

” terimakasih kepada kapolres labuhanbatu yang selalu konsisten terus berqurban setiap tahunnya, dan dengan berqurban seperti ini,  masyarakat yang menerima ataupun kaum dhuafa merasa sangat berbahagia. Semoga moment berbagi seperti ini tetap terlaksana, dan  saya berharap hal-hal yang positif menjadi bagian dari tugas kita semua ” pungkasnya.

(lts)

Komentar Facebook