Polres Asahan Qurban 6 Ekor Sapi Pada Idhul Adha 1440 H

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kepolisian Resr Asahan pada hari raya Idhul Adha 1440 H di tahun 2019 M ini melaksanakan pemotongan hewan ternak sebanyak 6 ekor sapi untuk dibagikan kepada 425 orang dilingkup Polres Asahan diantaranya para purnawirawan di jajaran Polres Asahan, PHL Polres Asahan, Najir masjid Al Azim, tukang eun dan pengepul sampah dilingkup Polres Asahan, guru TK kemala Bhayangkari, personil Polres Asahan dan rekan jurnalis unit Polres Asahan, pelaksanaan pemotongan hewan qurban tersebut dilaksanakan di halaman belakang Polres Asahan Minggu (11/8/2019).

Kapolres Asahan AKBP. Faisal Florentinus Napitupulu, SIK.MH dalam keterangannya mengatakan dengan melaksanakan ibadah qurban , kita harapkan kita semua semakin semangat dalam kinerja serta tulus dalam mengabdikan diri pada nusa dan bangsa serta negara, dan dengan semangat berqurban diharapkan kedepan dapat menjadikan seluruh personil Kepolisian Resor Asahan dapat menjadi lebih baik lagi dalam kinerja serta dalam menjalankan aktifitas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, ujarnya.

AKBP. Faisal Florentinus Napitupulu, SIK.MH juga mengatakan pada hari raya Idhul Adhan 1440 H ini, Polres Asahan akan memotong hewan qurban berupa sapi sebanyak 6 ekor, dan daging qurban tersebut akan di bagikan kepada 425 orang yang ada dilingkungan kerja Polres Asahan diantaranya, para PHL Polres Asahan, guru TK Kemala Bhayangkari, para purnawirawan Polri di lingkup Polres Asahan, Najir masjid yang ada di Polres Asahan, maupun rekan jurnalis yang bertugas di lingkungan Polres Asahan, abang tukang becak serta warga masyarakat sekitar Polres Asahan.

Diakhir keterangannya Kapolres Asahan AKBP. Faisal Florentinus Napitupulu, SIK.MH juga menyampaikan selamat berhari raya Idhul Adha 1440 H kepada seluruh warga masyarakat Asahan yang merayakannya, jadikanlah momentum hari raya qurban ini sebagai intripeksi diri untuk melangkah lebih baik lagi, pungkasnya. (DYK)

Komentar Facebook