Polres Langkat Qurban 12 Ekor Sapi dan Dua Ekor Kambing

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Jajaran pajabat utama di lingkungan Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, walaupun ada yang sudah berpindah tempat tugas, namun masih melaksanakan kurban bersama di Idul Adha 1440 Hijriah kali ini. Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dilakukan usai sholat Idul Adha, Minggu, di masjid Darussalam Polres Langkat.

“Kali ini Polres Langkat menyembelih sebanyak 12 ekor lembu dan dua ekor kambing,” kata Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK. Daging kurban selain dibagikan kepada para anggota Polres Langkat juga kepada warga sekitar Mapolres terutama yang kurang mampu, kaum dhuafa dan fakir miskin. “Ini sebagai bentuk berbagi kasih sayang di Idul Adha kali ini semoga mereka bisa menikmatinya, sehingga diharapkan tahun mendatang akan semakin banyak lagi para personel yang melaksanakan dan ikut bekurban,” ujarnya.

Adapun yang melaksanakan kurban antara lain Kapolres AKBP Doddy Hermawan SIK, Kompol Hendrawan, SIK, MH, Kompol Mahyudanil Noor, S.Sos, AKP Syahrial S, SH, AKP M Riki Ramadhan, SIK, AKP Muhammad Yunus Tarigan, SH, AKP Teuku Fathir Mustafa dan para personel lainnya beserta anggota keluarga. “Semoga Allah Ta’ala menerima kurban kita dan menjadikan kita semakin bertaqwa ke depannya,” katanya. (DYK)

Komentar Facebook