Polres Labuhanbatu Hadiri Merah Putih Toba Bike 2019

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang bersama personel dan wartawan hadiri acara Merah Putih Toba Bike 2019, Minggu (25/8/2019), sekira pukul 06.00 WIB, di Pangururan, Samosir.

“Selain menyalurkan hobi bersepeda, kegiatan ini sangat baik untuk menjaga kebugaran tubuh,” ujar AKBP Frido Situmorang.

Ketua Media Center Polres Labuhanbatu, Ucok Bani (Uban) sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Kepolisian Daerah Sumatra Utara (Poldasu), yakni lomba sepeda atau Merah Putih Toba Bike sebagai peringatan atau napak tilas kunjungan Jokowi.

Adapun titik kumpul start dimulai pukul 06.30 pagi sampai selesai pada Minggu, (25/8 2019) yang bertempat di Pangururan, Kabupaten Samosir. Untuk hadiah, khusus kategori race terbagi dua, yaitu kategori yaitu kategori A open (usia 35 tahun) dan untuk kategori B open (usia 36 tahun ke atas).

Hadiah masing–masing kategori A dan B adalah piala dari Kapoldasu ditambah uang tunai yaitu juara 1 sebesar Rp 17Juta, juara 2 sebesar Rp 8 juta, sedangkan juara 3 Rp 4,5 juta.

Polda Sumatera Utara juga memberikan hadiah lucky draw yang menarik kepada seluruh peserta. Khusus race, start dimulai dari Mapolres Samosir dan finish di Geo Park Sigulati. Untuk touring, start di Mapolres Samosir dan finish di Hotel Sitiotio Aek Rangat Pangururan. (medanbisnisdaily.com/wd)

Komentar Facebook