Coba Buang Sabu yang Dibelinya, Pemuda Jalan Amal Disergap Polisi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Sungguh apes nasib pecandu Narkoba yang satu ini. Pasalnya, belum lagi bisa menikmati barang haram yang baru saja dibeli dari pengedarnya, seorang pria berusia 38 tahun ini malah dibekuk Tim Unit Reskrim Polsek Medan Timur saat berada di Jalan Sutomo, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, Selasa (10/9/2019).

Dari tangan tersangka berinisial RP warga Jalan Amal Gang Keluarga Kelurahan Pulau Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan ini disita 1 paket kecil berisikan narkotika jenis sabu seharga Rp 50 ribu. Guna pemeriksaan lebih lanjut tersangka kini dijebloskan ke sel tahanan Polsek Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin ketika ditanya wartawan mengungkapkan tertangkapnya tersangka ini awalnya personel Unit Reskrim Polsek Medan Timur mendapatkan pengaduan dari masyarakat tentang adanya seseorang yang gemar membeli Narkoba di kawasan Jalan Pajak Pagi Kecamatan Medan Timur.

Dari laporan itu, personel pun melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil membekuk tersangka di Jalan Sutomo Medan,” ungkapnya. Dari penangkapan tersangka, lanjut Arifin, petugas berhasil menyita 1 paket sabu-sabu.

“Sebelumnya, tersangka sempat berusaha menghilangkan barang bukti dengan membuang sabu-sabu ke jalanan, namun terlihat oleh petugas,” ujarnya. Arifin menerangkan, saat diinterogasi tersangka mengaku baru membeli barang baram tersebut kepada seorang pengedar yang identitasnya sudah dikantongi polisi yang berada di Jalan Pajak Pagi Medan. “Tersangka membeli untuk digunakan sendiri,” pungkasnya.

(rs/ mimbarrakyat)

 

Komentar Facebook