Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Lima Puluh BatuBara Ringkus Pelaku Penyalaguna Narkotika

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Aksi tangkas dan kegesitan Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Lima puluh melakukan penyelidikan hanya berpedoman informasi dari masyarakat. 12 September 2019 pukul 22 : 00 wib. Bahwasanya ada seorang pria yang sedang berada dalam sebuah gubuk milik Marno, yang berada didekat lapangan cros, Pria tersebut diduga ada memiliki, menguasai dan menyimpan narkotika jenis sabu.

Penyelidikan yang dilakukan oleh Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Lima Puluh di bawah pimpinan IPDA Jimmy Rianto Sitorus. membuahkan hasil serta menemukan pelaku (Chandra Ramadhan alias candra) 23 tahun warga Dusun II Getek. Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima puluh, Kabupaten Batu Bara  yang sedang berada didalam pondok tersebut.

Selanjutnya Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Lima puluh, meringkus yang disertai dengan penggeledahan dan berhasil ditemukan barang bukti kejahatan pelaku (Chandra Ramadhan alisa Chandra) berupa,

1 (satu) kotak kecil warna merah didalamnya sebuah plastik transparan berukuran besar yang berisikan sabu, barang bukti lainya ditemukan juga :

1 (satu) buah plastik klip transparan ukuran kecil berisi sabu.

7 (tujuh) buah plastik klip transparan kosong ukuran kecil.

1 (satu) buah plastik klip transparan kosong ukuran sedang,

3 (tiga) buah plastik klip transparan kosong ukuran besar,

1 (satu) buah pipet dibentuk sekop.

1 (satu) buah handpone warna hitam.

1 (satu) lembar KTP milik pelaku.

1 (satu) buku notes, dan Uang tunai Rp 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) yang terletak di atas peti tidak jauh dari tempat  pelaku berdiri.

Tindakan selanjutnya pelaku dan barang bukti di gelandang ke Kantor polsek Lima puluh.

Sebagai tindakan proses lanjutan dan pengembangan terhadap jaringan lainya,  oleh Sat Narkoba Kepolisian Resor Batu Bara.

(lts)

Komentar Facebook