Patroli di Basis Narkoba, Tim Pegasus Reskrim Polsek Medan Area Amankan 3 Pemuda yang Sedang Isap Sabu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tiga orang pecandu Narkoba tak berkutik setelah kepergok polisi sedang mengkonsumsi sabu-sabu di Jalan Denai Gang Jati, Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Rabu (28/8/2019) dini hari. Akibatnya, ketiganya pun terpaksa diboyong ke Mapolsek Medan Area untuk menjalani pemeriksaan.

Ketiga tersangka yang diamankan yakni RM,20, warga Jalan Denai Gang Bersama, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Denai, SS,49 warga Jalan Denai Gang Galon, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai dan H,39, warga Jalan Denai Gang Gambir, Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

Kapolsek Medan Area, Kompol Anjan Asmara Siregar melalui Kanit Reskrim, Iptu ALP Tambunan saat dikonfirmasi wartawan membenarkannya ketiga pengguna sabu itu ditangkap dari kawasan basis Narkoba di Gang Jati wilayah hukumnya.

Dikatakannya, penangkapan ketiga tersangka ini berawal dari giat patroli hunting yang dilakukan tim Pegasus Reskrim Polsek Medan Area di beberapa wilayah dengan rute Jalan AR Hakim, Jalan Denai, Jalan Bromo, Jalan HM Jhoni, Jalan Menteng VII, Jalan Harapan Pasti, Jalan Pelajar Ujung, Jalan Menteng Raya dan kembali lagi ke Jalan Denai Medan.

“Dari Giat Patroli ke daerah yang rawan 3C tersebut, kita mengamankan 4 unit sepeda motor dari kawasan Jalan Menteng VII. Sepeda motor tersebut kita dapatkan dari pemeriksaan terhadap pengendara yang dianggap mencurigakan, saat berada di lokasi Jalan Menteng,” sebut, Iptu ALP Tambunan, Jum’at (30/8/2019).

Diceritakan Kanit Reskrim, ketiga pecandu narkoba itu ditangkap disaat polisi datang ke Jalan Denai Gang Jati, Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. Setibanya di lokasi, beberapa petugas langsung menyebar dan kemudian di dalam sebuah rumah kosong, personel melihat 3 pria yang mencurigakan. Lalu Polisi pun menerobos masuk dan menangkap ketiganya yang sedang duduk di lantai sambil menghisap sabu. (mimbarrakyat.id/wd)

Komentar Facebook