Patungan Personil Polsek Medan Timur Bantu Warga Kurang Mampu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polsek Medan Timur memberikan bantuan berupa Sembako kepada seorang ibu yang bekerja sebagai buruh cuci di Jalan Permai gang Mesjid Kelurahan Sidorame, Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat (20/9).

Sakdiah Siregar (58) merupakan seorang janda yang tinggal di rumah kontrakan kecil di antara pemukiman warga Jalan Permai Medan.

Kesehariannya, wanita yang hidup tanpa sanak saudara ini bekerja sebagai buruh cuci di rumah warga.

” Untuk kebutuhan hidupnya, ibu ini bekerja sebagai buruh cuci di rumah-rumah warga,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin, kepada wartawan Jumat (20/9).

Untuk mengurangi beban hidupnya, Polsek Medan Timur di program Jumat Barokah terpanggil memberikan sedikit rezeki kepadanya.

” Sebagai umat beragama, kita terpanggil membantu dengan menyisikan sedikit harta yang kita miliki kepada ibu Sakdiah,” kata Arifin.

Bantuan yang diberikan diantaranya beras 5 Kg, telur ayam 2 papan,gula putih 1 kg, minyak makan 2 kg, bubuk teh 1 kotak, mie instant 1 karton, kecap dan saos 1 botol.

Semoga bantuan dari hasil patungan perosnil jajaran Polsek Medan Timur kepada warga kurang mampu ini dapat bermanfaat. (lapan6tv.com/wd)

Komentar Facebook