Sholat Subuh di Pancurbatu, Ini Pesan Kamtibmas Kapolrestabes Medan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Jami di Jalan Mesjid Desa Lama Pancurbatu, Deli Serdang, Sumatera Utara ( Sumut), Minggu (21/7/2019).

Kegiatan Sholat Subuh ini dihadiri juga oleh Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chan,SH, Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu Iptu Suhaily Hasibuan,SH,MH, BKM Masjid Jami, tokoh agama, tokoh masyarakat, personel Polsek Pancurbatu serta jamaah masjid yang melaksanakan Sholat Subuh.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto mengatakan Sholat Subuh berjamaah ini adalah kegiatan rutin yang terus dilakukan. ” Sholat Subuh ini hanya semata-mata karena ibadah dan ingin mendapatkan ridho dari Allah SWT. Sholat Subuh ini keutamaannya sangat luar biasa maka Sholat Subuh ini jangan sampai lewat termaksud untuk diri saya sendiri dan untuk kita semua. Disini kita bersilaturahmi dan tentunya silaturahmi ini manfaatnya banyak yaitu kita dimurahkan rezeki dan panjang mmur. Kita berdoa dan harapkan hidup kita bermanfaat bagi umat manusia dan alam semesta, bahwa sebaik -baiknya manusia bermanfaat untuk orang lain,” katanya sambil menambahkan senantiasalah selalu belajar karena bermakna supaya umat muslim ini harus pintar supaya tidak dijadikan alat sama orang yang mempunyai kepentingan dan supaya kita bermanfaat bagi orang lain.

Mari Selalu bergantung kepada Allah SWT, karena Allah SWT pemilik kekuasaan, dan itu selalu saya pegang dan saya sampaikan kepada orang lain bahwa jangan pernah bergantung kepada manusia, mintalah kepada Allah SWT, berikhtiar dengan sungguh-sungguh dan ini menjadi dasar untuk tugas dan kita rasakan bagaimana wilayah kita kondusif.

” Kita lihat bisa melakukan aktivitas seperti biasa, bandingakan di Afrika, Syiriah yang selalu ribut. Maka kita bersyukur negara kita aman dan kondusif, ini berkat kerjasama kita dan ini bukan terjadi begitu saja namun melalui usaha. Semoga apa yang kita kerjakan ini mendapatkan ibadah dan diakhir hidup kita khusnul khatimah. (mimbarrakyat.id/wd)

Komentar Facebook