Kapolda Sumut Borong Jualan Para Pedagang di Depan Kantor DPRD Sumut Untuk Dibagi Bagikan Kepada Masyarakat

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mendatangi Gedung DPRD Sumut usai aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh buruh asal Medan Utara, Rabu (2/10/2019).

Sesampainya di depan gerbang DPRD Sumut, Kapolda memerintahkan anggotanya untuk mengumpulkan para pedagang yang berjualan di sekitar area DPRD Sumut.

“Tolong panggil semua pedagang yang berjualan disini,” kata Agus.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja memanggil satu persatu pedagang yang berjualan dan mengumpulkannya semua.

“Sini semua ibu, bapak yang berjualan,” ucap Tatan.

Tak lama berselang, setelah mereka berkumpul dan diberikan instruksi, mereka mulai menawarkan kepada orang-orang yang berada di sekitar area DPRD Sumut.

“Ambil, ambil minumnya, tidak apa-apa. Ini sudah dibayar,” kata salah seorang wanita pedagang minuman.

Para pedagang tampak riang gembira saat menawarkan dagangan miliknya. Tampak senyum lebar memancar di pipinya. Karena senang hari ini bisa pulang lebih cepat untuk membawa uang pulang kerumah.

Masyarakat maupun para pengunjuk rasa juga tampak senang, mendapatkan makanan maupun minuman secara gratis dari Kapolda Sumut.

Sungguh mulia sikap yang ditunjukkan Kapolda Sumut, ditengah permasalahan yang sedang terjadi di negara Indonesia. Ia bisa merangkul untuk menyatukan masyarakat.

(rs/medan.tribunnews.com)

Komentar Facebook