Berawal dari Informasi Masyarakat, Polsek Pancurbatu Tangkap Pengedar Sabu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Petugas Reskrim Polsek Pancurbatu Kembali menangkap pengedar narkotika jenis sabu di Perumahan Griya Suka Maju, Blok D, Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Dari tersangka Bambang Irawan (24) warga Dusun I A, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang ini, petugas berhasil menyita barang bukti narkotika jenis sabu berisikan 1 plastik  berisi kristal putih yang diduga sabu seberat 0,94 gram,  1 unit timbangan elektrik, 1 buah skop plastik dan 13 buah plastik klip kecil kosong.

Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu Iptu Suhaily Hasibuan, Minggu (06/10/2019), mengatakan, keberhasilan berkat petugas  melaksanakan patroli kring serse di seputaran Desa Suka Raya, dan kemudian mendapat info bahwa di sebuah perumahan yang berbatasan dengan Desa Suka Raya sering dijadikan lokasi penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya, petugas melakukan penindakan dan melakukan pemeriksaan terhadap sebuah rumah dan di dalamnya ada seorang laki – laki dan setelah di periksa diperoleh  1 bungkus plastik klip sedang yang berisikan kristal putih yang diduga sabu – sabu.

Setelah tersangka diinterogasi tersangka mengaku benar barang tersebut milik tersangka. “Tersangka pengedar sabu itu telah dijebloskan ke penjara Polsek Pancurbatu,” tandas mantan Panit I Polsek Medan Kota ini.

(lts)

Komentar Facebook