Polsek Labuhan Ruku Batu Bara Ringkus Tersangka Penyalagunaan Narkotika

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Berpedoman informasi yang di terima Personil Unit Lidik Polsek Labuhan Ruku dari  masyarakat 04 Oktober 2019 pukul 08 : 00 wib bahwasanya ada seorang pria berada didalam rumah di ketahui sedang mengkonsumsi ( menghisap) Narkotika jenis sabu. Berdasarkan informasi masyarakat tersebut, Personil Unit Lidik Polsek Labuhan Ruku  dibawah Pimpinan Kanit Reskrim Ipda. J. Sitinjak, langsung berangkat menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dusun I Desa Pahang. Kecamatan.Talawi. Kabupaten.Batu Bara.

Dalam waktu yang tepat dan singkat pukul 08 : 30 wib Personil Unit Lidik Polsek Labuhan Ruku, berhasil meringkus Irwan alias Iwan Boras (39) tahun warga dusun V Desa Bagan Dalam. Kecamatan. Tanjung Tiram. Kabupaten. Batu Bara yang berada didalam sebuah rumah pada saat itu dalam keadaan kosong.

Tindakan selanjutnya Personil Unit Lidik Polsek Labuhan Ruku melakukan penggeledahan terhadap tersangka dan ditemukan Narkotika jenis Sabu yang di sembunyikan di bawah tilam. Akhirnya tersangka Irwan alias Iwan Boras digelandang kekantor polsek Labuhan Ruku, berikut barang bukti yang ditemukan dalam penggeledahan  :

1 ( Satu ) bungkus sabu ukuran kecil

1( satu ) buah plastik transparan

2 ( dua ) buah pipet bengkok

1 ( satu ) unit hp Huawei warna hitam

1 ( satu ) unit hp Nokia warna hitam

1 ( satu ) kaca pirex

1 ( satu ) buah mancis

1 ( satu ) buah botol minuman sprite.

Kerja keras Personil Unit Lidik Polsek Labuhan Ruku dalam memberantas Narkotika di wilayah hukum setempat merupakan upaya penyelamatan  generasi muda anak bangsa agar terhindar dari pengaruh oknum pengedar narkotika yang tidak bertanggung jawab. Keberhasilan Personil Unit Lidik Polsek Labuhan Ruku di bawah Pimpinan Kanit Reskrim Ipda. J. Sitinjak, dalam memberatas Narkotika tidak akan berhenti sebelum meringkus gembong induk yang menjadi pemasok barang haram tersebut.

Tindakan guna proses penyelidikan terhadap jaringan lainnya. Tersangka Irwan alias Iwan Boras, di Limpahkan ke Sat Narkoba Polres Batu Bara.

(lts)

Komentar Facebook