Kapolres Belawan Sampaikan Kamtibmas dan Penyuluhan Narkoba di SMAN 19

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Pelabuhan Belawan mengunjungi  SMAN- 19 di Jalan Seruwai Kelurahan Medan Labuhan pada Senin (14/10/2019). Di sana,  Kapolres  menyampaikan penyuluhan tentang bahaya narkotika dan sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pelajar.

Kegiatan penyuluhan ini bertujuan agar para pelajar tidak terlibat dengan Narkoba, karena narkoba sangat membahayakan kepada para pemakainya terutama kepada para pelajar.

Disamping melakukan penyuluhan narkoba, Polres Pelabuhan Belawan juga melakukan penyuluhan Kamtibmas terhapap para pelajar di SMAN-19. Penyuluhan Kamtibmas tersebut disampaikan oleh Kasat Binmas AKP H Justar Purba SH didampingi para pesonil polres Pelabuhan Belawan.

Renata Nasution, SPd.M.Si selaku Kepsek SMAN 19 Medan mengucapkan, selamat datang dan terimaksih atas kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan dalam rangka menyampaikan pesan Kamtibmas serta penyuluhan narkoba bagi para siswa-siswi di SMAN 19 Medan.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan motivasi pada para pelajar di aula kelas SMAN 19 Medan. Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengingatkan pelajar sebagai generasi penerus bangsa agar tidak terprovokasi adanya berita berita  hoak dan jangan tawuran.

(matatelinga/rs)

Komentar Facebook