Kapolres Pelabuhan Belawan Santuni 318 Orang Kaum Dhuafa Di Hari Jum’at Barokah

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dihari Jum’at barokah kita sesama umat beragama harus saling berbagi rezeki, agar rezeki yang disalurkan dapat bermanfaat buat orang yang membutuhkanya. Dengan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H.Ikhwan Lubis SH MH, yang gemar membantu masyarakat kurang mampu, membagikan rezekinya disetiap hari Jum’at barokah dirumah singgah sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan Jalan Veteran nomor 1 Belawan, Jum’at (18/10/2019)

Bagaimana tidak, kali ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H.Ikhwan Lubis SH MH, menyantuni 318 orang  yang terdiri dari anak – anak dan abang becak serta kaum dhuafa. Diantaranya ialah anak yatim bernama  Aulia Meiliana (3) yang pernah dikunjungi oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, diperumahan Eks PTPN 4 Martubung, pun datang juga.

Kedatangan Aulia Meiliana (3) bersama Bu Novi sebagai pengasuh mengeluhkan kalau anak yatim ini sedang sakit dan mau berobat , tapi tidak punya uang maupun BPJS. Melihat kondisi Aulia Meiliana (3) yang sedang sakit,  Kapolres Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH langsung perintahkan tim dokter Polres Pelabuhan Belawan Dr.Juli untuk membawa Aulia Meiliana kerumah Sakit Mitra Medika jalan yos sudarso Tanjung Mulia Medan supaya di obati biar cepat sembuh.

“Kami ikut prihatin melihat kondisi anak ini yang ditinggal ibunya merantau bekerja di Malaysia. Anak ini dititipkan ibunya pada Novi Asnita (32) seorang janda anak 3 yang hidup hanya mengandalkan sebagai tukang ojek sayur di pasar Titipapan Kecamatan Medan Deli, yang untuk makan sehari-hari saja tidak mencukupi . Apa lagi untuk membawa berobat Aulia Meiliana jadi kita bantu biaya perobatannya, mudah-mudahan setelah di obati di rumah sakit Aulia Meiliana cepat sembuh” Ucap orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan  AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH. Afd (DYK)

Komentar Facebook