Polres Simalungun Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2019

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Zebra Toba 2019 di halaman markas kesatuan di Pamatang Raya, Rabu (23/10).

Apel dihadiri perwakilan Bupati, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Dandim 0207/Sml, Dandenpom I/1 Pematangsiantar, Brimobdasu Subden 2B Pematangsiantar, jajaran Polres, Dinas Perhubungan dan Satpol Pamong Praja Pemkab Simalungun.

Operasi Zebra Toba 2019 akan digelar selama 14 hari terhitung mulai tanggal 23 Oktober 2019 sampai dengan 5 November 2019.

Sedangkan kegiatan gelar pasukan untuk mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran.

Kapolres memaparkan sasaran operasi berupa pengemudi menggunakan telepon selular, melebihi kapasitas kendaraan pengemudi di bawah umur, melawan arah, dalam keadaan mabuk, tidak membawa dokumen kendaraan, tidak mengenakan helm standar dan sabuk pengaman.

Untuk itu, Kapolres mengimbau pada para pengendara jalan raya agar melengkapi kendaraannya dan personel di lapangan sopan satun dan memperhatikan keselamatan dalam melaksakan tugasnya.

(lts)

Komentar Facebook