Polsek Labuhan Ruku Batubara Amankan 1 Orang Pemakai Sabu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polsek Labuhan Ruku berhasil mengamankan satu orang pelaku yang sedang mengkonsumsi Narkotika jenis sabu-sabu di Terminal Tanjung tiram Dusun. II Desa Lalang Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Sini (21/10/2019) sekira pukul 13.30 Wib.

Pelaku yang berhasil diamankan Polsek Labuhan Ruku adalah Musmuliadi (41) tahun, warga Dusun.III Desa.Karang Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar Kab. Batu Bara, pelaku akan diancam dengan UU Nomor 35 Tahun 2009, demikian disampaikan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Selamat.

Adapun kronologis penangkapan terhadap pelaku berawal pada hari Senin tanggal 21 Oktober 2019 sekira pukul 13.30 Wib Personil lidik Polsek Labuhan Ruku mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa ada 2 (dua) pemuda dengan ciri-ciri yang sudah dikantongi petugas sedang mengkonsumsi Narkotika jenis sabu-sabu di Terminal Tanjung Tiram.

 

Mendapat informasi tersebut Personil lidik Polsek Labuhan Ruku dibawah Pimpinan Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda J. Sitinjak melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap pelaku Musmuliadi, sementara itu satu pemuda lainnya berhasil melarikan diri, selanjutnya pemuda tersebut diamankan ke polsek Labuhan ruku guna proses lebih lanjut.

Turut diamankan dari TKP barang bukti berupa 1 (satu) buah plastik transparan yang berisikan sisa sabu, 1 (satu) buah kaca pirek berisikan sabu, 1 (satu) buah mancis, 1 (satu) buah plastik transparan kosong ukuran kecil, 1 (satu) sumbu yang terbuat dari kertas, 1 (satu) buah HP Merk strawbery warna biru, 1 (satu) buah alat hisap yang terbuat dari air mineral gelas.

(lts)

Komentar Facebook