Kapolres Tanjungbalai Tinjau Pembangunan Asrama Perumahan Dinas Polri

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melakukan kunjungan kerja di Polsek Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Jalan R.A. Kartini Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Selasa (05/10/ 2019).

Dalam kunjungan kerjanya ini, Kapolres Tanjungbalai turut didampingi Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga, Kabag Sumda M.J Siregar, Kasat Intelkam AKP J.F Simanjuntak, Kasi Propam Ipty Edwar S, Kapolsek Datuk Bandar Iptu Dedi, serta Personil Polres Tanjungbalai.

Pada kunjungan kerjanya ini, Kapolres Tanjungbalai melakukan pemantauan dan pemeriksaan tahap pembangunan Fisik Bangunan Utama Asrama Perumahan Dinas Polri yang menyangkup dari Luas dan fisik Rungan / Kamar, Tinggi Bangunan, Lokasi Parkir, Jalan Keluar Masuk Transfortasi, Fasilitas Bangunan.

Setelah melakukan kunjungan kerja di Polsek Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Kapolres melanjutkan kunjungan kerja ke Kantor Balai Benih Dinas Perikanan yang di sambut oleh Kepala Dinas Perikanan Nefri Siregar.

“Kedatangan kita dari Polres Tanjungbalai di Kantor Balai Benih Dinas Perikanan, untuk berkordinasi dan penggalangan dengan Dinas Perikanan terkait Bibit Ikan yang akan di gunakan untuk Ternak Ikan,” kata Kapolres AKBP Putu Yudha.

Selain melakukan kordinasi dan penggalangan, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan permohonan bantuan berupa Media dan Bibit Ikan kepada Kepala Dinas Perikanan Bapak Nefri Siregar untuk rencana peternakan Ikan Lele di Asrama Perumahan Dinas Polres Tanjung Balai.

Diakhir kegiatan kunjungan kerja ini, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIk MH bersama Kepala Dinas Perikanan N. Siregar yang di dampingi para PJU Polres Tanjungbalai melaksanakan makan siang bersama di Rumah Makan Holat Jalan Jendral Sudirman Km.5 Kota Tanjungbalai.

(lts)

Komentar Facebook