Rumah Jadi Sarang Narkoba, Pegasus Polsek Medan Baru Bekuk Seorang Pemuda Saat Mau Kabur Lompat Tangga

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tim Pegasus Polsek Medan Baru melakukan kegiatan Grebek Kampung Narkoba (GKN) di Kampung Sejahtera, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (6/11/2019) sekitar pukul 20.30 WIB.

Dalam penggerebekan itu, awalnya Tim Pegasus Polsek Medan Baru mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya di Kampung Sejahtera, ada rumah warga yang dijadikan tempat penyalahgunaan narkotika.

Menindak lanjuti hal tersebut, personel melaksanakan Grebek Kampung Narkoba dengan cara bertindak mendatangi lokasi dan mengecek 3 lokasi yang diperkirakan jadi tempat penyalahgunaan narkoba.

Dari lokasi ditemukan seorang laki-laki yang berinisial DM (28) berusaha lari dan melompat tangga kearah sungai karena melihat tim masuk ke lokasi yang dimaksud.

Namun pada saat melompat, tersangka terjatuh dan langsung dilakukan penggeledahan dan ditemukan narkotika golongan I jenis sabu dari tangan tersangka.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing mengatakan dari penggerebekan itu, diamankan barang bukti 1 plastik putih berisi narkotika jenis sabu.

Kemudian, 1 bungkus plastik kosong, 4 buah alat hisap sabu (bong), 2 buah mancis terpasang jarim, 1 buah sekop sabu terbuat dari pipet dan 1 kotak pirek kaca.

“Tersangka dan barang bukti diamankan. Didampingi Kepling setempat, kita lakukan penggeledahan beberapa rumah, namun rumah dalam keadaan kosong,” kata Martuasah, Kamis (7/11/2019).

“Tetapi dari dalam rumah ditemukan alat hisap sabu (bong) dan perlengkapan alat hisap sabu lainnya. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Mako untuk penyidikan lebih lanjut,” tutup Martuasah.

(rs/tribun-medan.com)

 

Komentar Facebook