Jumat Barokah, Kapolres Binjai Kunjungi Nenek-Nenek Jompo

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Kota Binjai mengunjungi kediaman nenek jompo dalam rangka program “Jumat Barokah” dengan memberikan tali asih berupa sembilan bahan pokok.

Hal itu disampaikan AKBP Nugroho Tri Nuryanto, di Binjai, Jumat, usai kunjungan kerumah Nenek Sarinah (95) Dusun 9 Desa Tandem Hilir 1.

Nenek Sarinah ini kondisi matanya rabun katarak sementara Nenek Painah (96) Dusun 2 Desa Tandem 1 tinggal dengan anak nya dikarenakan sakit-sakitan dan rumah nya tidak layak huni.

Adapun bantuan yang diberikan berupa amplop dari Kapolres Binjai, beras 1 goni 10 kilogram, minyak makan satu kikogram, telor ayam dua papan, mie instant satu kotak dan gula putih satu kilogram.

Kapolres Binjai mengatakan bantuan tali asih dapat bermanfaat untuk membantu nenek dan keluarga dan mengharapkan doa restu nya agar mendoakan personel Polres Binjai dalam bertugas agar di berikan kesehatan dan rezeki.

Nugroho menyampaikan giat tali asih ini bersama PJU Polres Binjai merupakan orogram yang dilaksanakan setiap hari Jumat dalam rangka kunjungan ke Polsek jajaran untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat di wilayah hukum Polres Binjai.

(lts)

Komentar Facebook