Kapolda Sumut Lantik Dansat Brimob dan Sejumlah Pejabat Utama serta Kapolres Jajaran

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto melantik Kombes Abu Bakar Tertusi sebagai Dansat Brimob Polda Sumut yang baru, Senin (11/11/2019).
Pelantikan Dansat Brimob di Aula Tribrata Mapolda Sumut ini bersamaan dengan pelantikan Direktur Intelkam, Kepala Laboratorium Forensik, Kapolres Dairi, dan Kapolres Pakpak Bharat.
Kapolda Sumut Irjen pol Agus Andrianto mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama beserta istrinya.
“Kepada Kombes Pol Djajuli, saya menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang baik sebagai Dansat Brimob Polda Sumut. Saya juga mengucapkan selamat melaksanakan tugas yang baru sebagai Dansatlat Brimob Korbrimob Polri,” ungkapnya.Be
gitu juga kepada Kombes Pol Dedy Kusuma Bakti, lanjut Kapolda Sumut, yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Intelkampolda Sumut Agus juga mengucapkan selamat menjalankan tugas sebagai Dir Intelkam Polda Jabar.
Kepada Kombes Pol Wahyu Marsudi yang sebelumnya menjabat Kabidlabfor Polda Sumut, Agus mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kabidlabfor Polda Jateng.
“Terima kasih atas pengabdian serta dedikasi saudara-saudara beserta istri selama bertugas di Polda Sumut. Semoga kebersamaan kita selama ini dapat menjadi pendorong dan inspirasi untuk mencapai kesuksesan dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian pada tempat tugas yang baru,” jelasnya.
Masih dikatakan polisi berpangkat Bintang dua di pundaknya ini, selamat datang kepada para pejabat baru, yaitu Kombes Pol Abu Bakar Tertusi sebagai Dansat Brimob Polda Sumut.
Kombes Pol Ruslan Efendi sebagai Dir Intelkam Polda Sumut dan Kombes Pol Sodiq Pratomo sebagai Kabidlabfor Polda Sumut.
“Saya berharap saudara-saudara dapat segera menyesuaikan diri, memahami kearifan lokal, jalin kerjasama yang sinergis dengan para pejabat utama dan kasatwil sejajaran, sehingga tercipta soliditas,” harapnya.
Kapolda Sumut juga memimpin serah terima jabatan kepada Polres jajarannya.
Seperti AKBP Erwin Wijaya Siahaan, yang semula menjabat sebagai Kapolres Dairi.
Kapolda juga mengucapkan selamat bertugas kepada sebagai Wadir Polairud Polda Sumut.
Sementara, AKBP Leonardo David Simatupang yang semula menjabat sebagai Kapolres Pakpak Bharat menjadi Kapolres Dairi.
AKBP Alamsyah Parulian Hasibuan, yang semula menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sumut menjadi Kapolres Pakpak Bharat.
“Saya percaya, selama bertugas di Polda Sumut dan jajaran, tentunya saudara sudah faham betul peta kerawanan kamtibmas dan karakter masyarakat Sumut. Sehingga dalam bertugas pada jabatan yang baru, mampu menampilkan operasional kepolisian yang baik, dalam mengantisipasi kerawanan kamtibmas,” pungkasnya.
(rs/medantribun)

Komentar Facebook