Patroli di Aliran Sungai Belawan, Tim TNI dan Polrestabes Medan Masih Temukan Bangkai Babi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tim Patroli Gabungan TNI-POLRI menemukan seekor bangkai babi tepat di aliran sungai Belawan, Selasa (12/11/2019) siang. Bangkai tersebut dibuang oleh pemiliknya dengan cara memasukkannya  ke dalam plastik hitam dan kemudian memasukkannya kedalam karung goni, setelah itu membuangnya ke sungai.

Usai melepas tim Patroli gabungan guna melakukan penyisiran bangkai babi di aliran sungai Belawan, tim Patroli yang di pimpin oleh Kasat Shabara Polrestabes Medan, AKBP Sony SW Siregar langsung bergerak cepat. Dua buah speed boat di sediakan oleh tim gabungan TNI-POLRI dalam melakukan penyisiran tersebut, speed boat yang ditumpangi Sony langsung melakukan penyisiran di aliran sungai Belawan.

Tak jauh dari lokasi, Sony langsung menemukan sebuah goni berukuran besar nyangkut di aliran sungai. Penasaran akan temuan tersebut, Sony bersama dengan tiga anggotanya langsung mendekati goni tersebut. Petugas langsung menarik goni tersebut dan membawa nya ke pinggir sungai guna melihat isi di dalam goni itu, sesampai di daratan, Sony lantas membuka goni dengan cara mengoyakkannya dengan pisau. (DYK)

Komentar Facebook