Pasca Bom Bunuh Diri, Masyarakat Tetap Ramai Mengurus SKCK di Polrestabes Medan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Wanda (25) dan Johannes Siregar (22) warga Jalan Sisingamangaraja, Gang Pintu Air merasa tidak takut mengunjungi Mapolrestabes Medan di Jalan H Muhammad Said Medan, Kamis (14/11/2019).  Meski adanya penjagaan ketat di pintu masuk Mapolrestabes Medan. Namun, dua orang bersaudara ini merasa nyaman untuk mendapatkan pelayanan prima dari pihak kepolisian.

“Ada yang mau diurus di Polrestabes Medan, untuk mendapatkan surat SKCK yang sudah ditunggu oleh personel yang ada di Polrestabes Medan,” ucap Wanda di depan pintu masuk Mapolrestabes Medan, Kamis (14/11/2019). Dia mengaku nyaman dan tidak takut sedikitpun untuk masuk ke Mapolrestabes Medan. Bahkan, penjagaan super ketat dilakukan personel tersebut sangat didukung oleh mereka berdua.

“Meski diguncang bom Mapolrestabes Medan, kami tidak takut bahkan melawan aksi teror yang ingin merusak suasana nyaman di Kota Medan,” paparnya. Hak senada juga dikatakan Johannes, menurutnya, tidak ada yang perlu ditakuti, situasi sudah aman dan petugas kepolisian bekerja sangat profesional untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif di Kota Medan.

“Mudah-mudahan ini yang terakhir terjadi, kepolisian sudah melakukan penyelidikan mendalam untuk menuntaskan kasus bom bunuh diri di Lapangan Apel Maporestabes Medan pada hari Rabu (13/11/2019) lalu, ” tandasnya. (DYK)

Komentar Facebook