Warga Desa Pisang Pala Kecamatan Galang Apresiasi Patroli Trail Kapoldasu dan Pangdam I/BB

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Warga Desa Pisang Pala, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang sangat mengapresiasi patroli trail yang dilakukan jajaran TNI dan Polri di desa mereka, Sabtu (16/11). Patroli Trail bareng itu langsung diikuti Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah.

Rohmad salah seorang warga Desa Pisang Pala, mengaku senang atas kehadiran personil Polri dan TNI melaksanakan patroli ini. “Semoga dengan kehadiran Polisi dan TNI desa kami semakin aman tanpa adanya gangguan kamtibmas,” sebutnya. Fatimah, warga lainnya berharap agar patroli seperti harus menjadi agenda rutin TNI dan Polri. “yah semoga bisa rutin,”ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan, dengan mengendarai sepeda motor trail kedua pejabat tinggi Polri dan TNI Sumatera Utara ini berangkat dari Mapolda Sumut dilanjutkan melintasi perkebunan di Desa Pisang Pala, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang.  Turut didampingi dalam patroli bersama Dir Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja, dan Kabid Propam Polda Sumut Kombes Yopie Girianto.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, mengungkapkan patroli bersama memantau kondisi kamtibmas mengantisipasi terjadinya ganguan-gangguan yang membuat keresahan di masyarakat.  “Dengan kehadiran TNI dan Polri masyarakat dapat merasa aman, nyaman dalam menjalankan seluruh aktifitasnya dengan lancar,” ungkapnya. (DYK)

Komentar Facebook