Sat Res Narkoba Polres Langkat Berkordinasi Dengan Personil Pos Lantas Tangkap Pengedar Sabu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Langkat yg dipimpin oleh Kanit II Ipda Amrizal Hasibuan, SH berkordinasi dengan personil Pos Lantas yang berada di Pos Lantas Sei Karang berhasil mengamankan seorang tersangka kasus Narkotika golongan I bukan tanaman jenis shabu-shabu. Tersangka M Nasir ditangkap di Jalan Lintas Medan-Aceh, Dsn Sidomulio, Desa Kwala Begumit, Kec. Stabat, Kab. Langkat, Senin, 18 November 2019, sekitar pukul 07.00 WIB.

Barang Bukti yang diamankan antara lain 1 (satu) bungkus plastik warna hitam yang didalamnya berisi diduga narkotika jenis shabu2 dgn berat kotor sekitar 79,07 gram.

Berdasarkan informasi dari masyarakat yg layak dipercaya yg mengatakan bahwa ada seorang penumpang mobil Bus PT. Pusaka dengan No Pol BL 7714 PB dari Aceh menuju Medan membawa Narkotika jenis shabu2.

Atas informasi tersebut Team Opsnal Sat Res Narkoba yg dipimpin oleh Kanit II Ipda Amrizal Hasibuan, SH berkordinasi dengan personil Pos Lantas yang berada di Pos Lantas Sei Karang. Lalu sekitar pukul 07.00 WIB bus tersebut melintas dan dihentikan oleh Team Opsnal, lalu Team Opsnal melakukan pemeriksaan terhadap seorang penumpang laki-laki yg mencurigakan dan di temukan BB tsb diatas di dalam celana dalam TSK.

Selanjutnya Kanit II dan Team Opsnal Sat Res Narkoba melakukan interogasi terhadap TSK dan TSK menerangkan bahwa TSK disuruh mengantar shabu2 tsb oleh seorang yg bernama panggilan IJEK yang beralamat di Aceh  Timur, dgn janji upah Rp. 1.000.000,- jika sudah sampai di Medan dan akan dihubungi kembali setelah sampai Medan untuk diserahkan kpd seseorang atas petunjuk IJEK.

(rs)

 

Komentar Facebook