Tim Pegasus Polsek Sunggal Pergoki Warga Angkut Bangkai Babi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polsek Sunggal kembali memergoki seorang warga yang diduga akan membuang bangkai babi, Selasa (19/11) malam. Saat dpergoki, warga itu mengaku berencana mengubur bangkai babi yang dibawanya ke kediamannya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga yang diamankan berinisial HS (65) warga  kelurahan Tanjung rejo Kec. Medan Sunggal Kotamadya Medan. “Dia diamankan oleh tim Pegasus Polsek Sunggal yang tengah berpatroli bersama seluruh Kepala Dusun Desa Helvetia,”sebut Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Rabu (20/11).

Saat itu lanjut Yasir, tim menjumpai seorang pria mengendarai becak motor barang sedang membawa seekor bangkai babi. Belakangan diketahui bangkai itu dibawa dari tanah garapan Jln. Karya 7 Ujung Dusun 6 Desa Helvetia Kec. Sunggal. “Sedangkan pelaku diamankan di simpang Jln karya 7/simp. Jln Kapten Sumarsono,”sebut Kapolsek. Petugas pun menginterogasi warta tersebut. Dia megaku memiliki kandang babi di tanah garapan  Jln. Karya 7 Ujung Dusun 6 Desa Helvetia Kec. Sunggal Kab. Deli Serdang. “Jumlah babi yang diternak lebih kurang 7 ekor,”sebutnya.

Kepada petugas, dia juga mengakui bahwa bangkai babi yang dibawanya merupakan ternak miliknya. ” Dia mengaku bangkai babi tersebut akan di bawa ke kediamannya untuk di kubur di belakang rumah miliknya.  Alasan pelaku membawa bangkai itu ke rumahnya di karenakan tempat penguburan di lokasi penguburan dengan nama POSKO sudah penuh,”pungkas Kapolsek. Meski demikian, polisi masih mendalami pengakuan dari warga tersebut. (DYK)

Komentar Facebook