Polsek Stabat Tangkap Dua Remaja Karena Memiliki Sabu-Sabu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polsek Stabat mengamankan dua remaja yang kedapatan memiliki narkoba jenis sabu-sabu. Hal itu disampaikan Kepala Kepolisian Stabat AKP B Girsang, di Stabat, Jumat. Dua remaja pelaku narkotika jenis sabu-sabu itu KGS (19) Linkungan VII Sentosa Kelurahan Dendang Kecamatan Stabat dan KA alias Kiki (17), Jalan Perniagaan Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat.

Penangkapan dilakukan anggota polisi Stabat itu dilakukan saat keduanya melintas dengan mempergunakan sepeda motor di Jalan K H Zainul Arifin Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat. Barang bukti yang diamankan berupa satu plastik klip warna putih berisikan sabu dan satu unit sepeda motor Merk Honda Supra X 125 Nomor Polisi BK 2986 SK.

Penyidik polisi mempersangkakan mereka Pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Disampaikannya polisi mendapatkan informasin dari masyarakat bahwa di TKP tsb diatas akan ada transaksi narkotika jenis sabu.

Berdasarkan informasi tersebut, atas perintah Kapolsek AKP B Girsang memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Andri Siregar SH beserta anggota untuk melakukan lidik dan selanjutnya Kanit Reskrim beserta anggota berangkat menuju TKP. Lalu dilakukan penangkapan dan pada saat itu pelaku menjatuhkan bungkusan dari tangan kanannya, selanjutnya setelah diperiksa ternyata bungkusan tersebut adalah satu plastik klip bening diduga sabu. (DYK)

Komentar Facebook