Polsek Patumbak Selidiki Penemuan Mayat Mr X di Depan Polda Sumut

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polsek Patumbak selidiki kasus penemuan sesosok mayat laki–laki sudah membusuk, tanpa identitas (Mr X) di Jalan Sisingamangaraja Km 10 Lingkungan X Kelurahan Timbang Deli tepatnya di areal tanah kosong, Jumat (22/11) depan Mapolda Sumut.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar melalui Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Gindo Manurung kepada sejumlah wartawan menjelaskan, awal penemuan mayat disebabkan adanya aroma bau busuk, bahkan warga menganggap bau busuk itu merupakan bangkai babi yang sengaja dibuang di areal tanah kosong.

Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) tidak ditemukan adanya benda yang mencurigakan dan tim Inafis Polrestabes Medan juga melihat pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda–tanda kekerasan. Selanjutnya korban dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Adapun ciri–ciri mayat memiliki badan gemuk, tinggi sekitar 160 sentimeter, memakai celana panjang warna biru, pakai baju kaus warna putih serta kain sarung kotak–kotak warna merah berada dekat tubuh korban.

“Tindakan kepolisian yang telah dilakukan yakni cek TKP, pulbaket/lidik, panggil identifikasi serta saksi dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi,” terang Iptu Gindo Manurung

(rs/hariansib.com)

Komentar Facebook