Kanit Lantas Polsek Medan Kota Iptu AW Nasution Jadi Pembina Upacara di Yayasan Yapim saat Hari Guru

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polsek Medan Kota melaksanakan kegiatan Polisi Go To School Polsek Medan Kota oleh Kanit Lantas Iptu AW Nasution dan Bhabinkamtibmas Aipda. JW Saragih SH.

Peserta Upacara selain dihadiri siswa siswi Pendidikan Yapim Medan, turut dihadiri Kabid Pendidikan Yapim Medan Ir Johan Pakpahan Kepala sekolah SMP/ SMA Rudi Manik, Kepala sekolah SMK 1 Tongam Sitanggang SPd., Kepala Sekolah SMK 2 Drs. Simson Sitorus, Pegawai Yapim Medan, Bapak Ibu Guru yapim Medan.

Kegiatan tersebut jatuh bertepatan dengan hari Guru, Senin 25 November 2019 di Sekolah Yapim Medan Jl Air Bersih No.Medan.

Iptu AW Nasution sebagai Pembina Upacara mengucapkan Selamat hari guru kepada bapak ibu Guru Yapim Medan semoga tetap semangat untuk mendidik anak bangsa lebih pintar lagi .

“Jaga situasi keamanan yang sudah ada dilingkungan sekolah. Rajin Belajar untuk masa depan yang cerah. Hormati dan patuhi kepada perintah Guru,” pesannya.

Jangan terlibat tindak pidana dan membuat atau menyampaikan berita berita hoax , ujaran kebencian dan toleransi. Patuhi tertib lalulintas.

“Hindari penyalahgunaan Narkoba pergaulan bebas, curanmor dan aksi tawuran dengan sesama pelajar yang terkhir akhir ini sering terjadi jangan terpancing untuk ikut tawuran karena hanya merugikan diri anda sendiri dan membuat malu orang tua dan sekolah dimana anak didik menuntut ilmu,” tutupnya.

(rs)

Komentar Facebook