Kapolda Sumut Berikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Inovasi Kreativitas Parade Cinta Tanah Air

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, menghadiri acara Pemberdayaan Pemenang Lomba Inovasi Kreativitas Parade Cinta Tanah Air Tingkat Perguruan Tinggi dan SLTA bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Selasa (26/11/2019).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Plt. Kakanwil Kemenhan Prov. Sumut Kolonel Inf. Azhar Muliyadi, SE dan 14 Perusahaan BUMN Sesumatera Utara.

Kapolda Sumut nenyampaikan akan bekerja sama dengan perusahaan di luar sana yang ingin menjadi sponsor untuk meningkatkan hasil penelitian anak bangsa. “kepolisian harus turut serta memberikan kontribusi menjadi jembatan antara pemerintah dengan masyarakat, apa bila dilaksanakan dengan susungguh-sungguh saya yakin nama Indonesia akan semangkin baik di mata dunia,” Kata Kapolda Sumut.

Lebih lanjut Kapolda juga menyampaikan, “kita harus bisa menjadi wadah atau tempat bagi anak-anak bangsa untuk mengadu, kita harus mendukung hal positif yang di lakukan anak-anak muda,” ucap Kapolda Sumut.

Pada acara tersebut, Kapolda Sumut juga memberikan hadiah Hibah kendaraan kepada Yayasan “Sinergi Cita Indonesia” berupa 10 Unit Sepeda Motor Viar (roda tiga), untuk operasional membantu kebersihan di Masjid- masjid dan Organisasi Budaya Sosial “Dunia Melayu Dunia Islam” (DMDI), berupa 1 Unit Mobil Ambulance.

(rs/ beritanasional)

Komentar Facebook