Poldasu Amankan 46 Kg Sabu dan 3.000 Pil Ekstasi Dari 4 Tersangka di Pintu Tol

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tim Unit 2 Subdit I Ditresnarkoba Polda Sumut memberhentikan 1 unit mobil Isuzu Pathner warna silver nomor polisi BM 1399–JQ dan melakukan pemeriksaan terhadap 2 laki–laki atas nama Iswandi alias Aseng dan Eko Lesmana alias Eko.

Dari tangan keduanya, petugas menyita barang bukti berupa 1 buah tas ransel warna merah yang di dalamnya terdapat 10 bungkus kemasan teh China merk Guanyinwang warna hijau berisikan narkotika jenis sabu seberat lebih kurang 10 kg.

Selanjutnya petugas kembali menangkap Azwar di Pintu Tol Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Dari tangan Azwar, petugas menyita 1 bungkusan Coffee Alicaffe yang diletak di bawah jok depan sebelah kiri mobil. Di dalamnya berisikan narkotika jenis pil ekstasi sebanyak 3.000 butir dan serbuk narkotika jenis pil ekstasi sebanyak 8 bungkus plastik klip yang ditimbang mencapai 811 gram.

Tak berhenti di situ, petugas Ditresnarkoba Polda Sumut kembali mengamankan Saripudin Jafar Dan Saifudin di Pintu Tol Binjai dan menyita 1 buah tas jinjing di bagasi belakang mobil yang terdapat di dalamnya 30 bungkus teh berwarna hijau yang bertuliskan Gwanyinwang berisikan narkotika jenis sabu seberat 30 kg.

“Pengungkapan jaringan narkoba atas informasi dari masyarakat tentang dari transaksi narkoba dalam jumlah besar,” kata Dir Res Narkoba Polda Sumut, Kombes Pol Hendri Marpaung, Rabu (27/11). (waspada.co.id/wd)

Komentar Facebook