Kapolres Tanjungbalai Beri Penghargaan kepada Personel yang Berprestasi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira memberikan penghargaan kepada personel kepolisian yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Penghargaan dan raport kenaikan pangkat tersebut diserahkan dalam upacara bulanan yang diikuti Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, personel bagian, satuan, seksi dan polsek serta ASN di jajaran Polres Tanjungbalai, Senin (2/12) di Mapolres Setempat.

Dalam arahannya, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, kedepan tugas polisi akan lebih berat dari sekarang, maka personel harus menjaga kesehatan serta mengikuti perkembangan teknologi agar kedepannya dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan.

Kepada seluruh personel juga diingatkan untuk menjauhi kegiatan yang menyangkut narkoba, apakah itu sebagai pengguna, backing atau melindungi oknum-oknum pengedar/bandar narkoba.

“Selain meningkatkan SDM terutama dibidang tekhnologi dan menjaga kesehatan, personel polisi saya ingatkan untuk menjauhi narkoba. Saya akan menindak tegas apabila ada personil yang kedapatan terlibat narkoba,” kata Kapolres.

Sesuai catatan, Kapolres memberikan reward/penghargaan kepada Team Sus Gurita dipimpin oleh IPDA Syahril Situmorang (Kanit Res Polsek Teluk Nibung) atas keberhasilan mengungkap kasus kriminal jalanan yang terjadi di wilayah Polres Tanjungbalai.

Kemudian, reward kepada operator SAIBA atasnama Bripka Efri Adhar atas keberhasilan peringkat I sejajaran Polda Sumatera Utara dalam pengajuan rencana penarikan dana TA. 2019.

Reward juga dberikan kepada Operator E-Menejemen Penyidikan Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Polsek Jajaran Polres Tanjungbalai yanf mendapat rangking II sejajaran Polda Sumatera Utara.

Kapolres juga memberikan ucapan selamat kepada IPDA Daman Rambe atas kenaikan pangkat pengabdian menjelang purna bahkti.

(lts)

Komentar Facebook