Polres Padangsidimpuan Siap Kawal Pembangunan Kota Padangsidimpuan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya,  menyatakan pihaknya akan mengawal pembangunan di Kota Padangsidimpuan dalam menciptakan iklim investasi yang sehat. Hal itu diungkapkan AKBP Hilman Wijaya saat ngopi bareng dengan wartawan, Senin (1/12). Ia mengatakan, baru-baru ini ia digelar pertemuan Forkopimda se Indonesia bersama Presiden RI Joko Widodo di Jakarta.

Dalam pertemuan itu Presiden Joko Widodo berpesan mitra pemerintah dengan Polri dalam mengaawal dan mengawasi jalannya pemerintah harus bersinergi. Pesan presiden, lanjut dia, segala urusan izin dan perizinan jangan membuat ribet, kemudian polri siap mengawal dalam memudahkan urusan izin guna peningkatan investasi di Kota Padangsidimpuan.

“UKM bisa maju di Kota Padangsidimpuan jika izin dipermudah, mitra pembangunan harus dikawal dengan sebenar-benarnya. Jika ada pelangggaran mitra pemerintah maka akan ditindak, jika masih dalam jalurnya maka harus dikawal,” katanya. Ia juga mengucapkan terim akasih kepada sejumlah wartawan atas publikasi sejumlah pemberitaan terkait kegiatan Polres Padangsidimpuan. “Pesan saya, media harus berpartisipasi dalam pemberitaan guna memajukan dan memancing investasi di Kota Padangsidimpuan,” katanya. (DYK)

Komentar Facebook