Polisi Periksa Asisten dan Staf Hakim PN Medan Jamaluddin yang Tewas Dibunuh

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polda Sumut masih terus mengusut penyebab kematian Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin yang tewas di sebuah jurang areal kebun sawit di kawasan Desa Sukadame, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Jumat (29/11).

Saat ini, polisi telah memeriksa sejumlah saksi termasuk dengan rekaman CCTV di sejumlah tempat, sebelum korban ditemukan tewas.

Kasubid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan mengatakan ada empat yang diperiksa. Hanya saja, dia enggan menyebutkan siapa saja yang telah dimintai keterangan tersebut.

AKBP MP Nainggolan juga mengatakan pihaknya juga menyelidiki sejumlah barang bukti. “Barang bukti sudah dikumpulkan. Beberapa barang bukti untuk pemeriksaan labfor juga sudah diserahkan ke labfor,” jelasnya.

Sementara itu, Humas PN Medan, Erintuah Damanik yang dihubungi terpisah mengatakan asisten Jamaluddin dimintai keterangan.

“Tadi malam salah satu staf, asisten beliau, menghubungi saya. Dia dipanggil polisi untuk ditanyai seputar keseharian Pak Jamal. Tadi pagi saya ketemu, dia sudah diperiksa,” jelasnya, Senin (2/12).

Erintuah mengaku sudah bertemu Kasubdit Jahtantas Ditreskrimum Polda Sumut AKBP Maringan Situmorang yang menyatakan staf Jamaluddin telah dipanggil dan diperiksa.

Mereka juga sempat berbincang–bincang mengenai keseharian Jamal, termasuk perkara–perkara yang sedang ditanganinya. (jpnn.com/wd)

Komentar Facebook