Walau Sibuk Ungkap Kejahatan, Unit Reskrim Polsek Pancur Batu Tak Lupa dengan Anak Yatim

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Unit Reskrim Polsek Pancur Batu dibawah pimpinan nya, Iptu Suhaily Hasibuan yang merupakan Kanit Reskrim nya patut diacungi jempol. Kenapa, walau setiap harinya di sibuk kan dengan para pelaku tindak.pidana dari berbagai bentuk, dirinya tak lupa akan apa yang diwajibkan sebagai pemeluk agama islam dengan melaksanakan santunan anak yatim. Kegiatan amal ibadah itu dilaksanakan di Mushola Al Kamil, Desa Tengah, Pancur Batu, Sabtu (7/12/2019) siang.

Acara yang berlangsung hikmat dan sederhana tersebut selain dihadiri Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chaniago, Kanit Reskrim, Iptu Suhaily Hasibuan SH dan personil polsek lain nya juga hadir sejumlah anak yatim se-Kec. Pancur Batu dengan penceramah, ustadz, H. Awaludin.

Pada kesempatan itu dikatakan Iptu Suhaily bahwa apa pun kegiatan itu, jangan lupa beribadah. “Kita tidak lupa juga beribadah walau kita terus di sibuk kan dengan sejumlah aksi dan pelaku tindak pidana sesuai dengan unit yang dipercayakan kepada kita. Karena sesuai keyakinan kita sebagai umat islam, kita wajib berbagi apalagi terhadap anak yatim,” sebut Iptu Suhaily.

“Ini yang baru bisa kita lakukan, tapi intinya, sebaik-baik nya kita sebagai manusia, bermanfaat lah bagi orang lain. Mudah-mudahan kedepan nya akan kita laksanakan yang lebih bila Allah SWT mengijinkan dari berbagai apa yang kita butuhkan nantinya,” ungkap Kanit Reskrim tersebut.

Selain itu, sejumlah anak yatim mengucapkan terima kasih dengan apa yang telah dilaksanakan pihak Polsek Pancur Batu tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih dengan Polsek Pancur Batu khusus nya kepada Unit Reskrim nya pak. Karena ini sangat membantu kami dengan apa yang telah kami terima,” ujar para yatim tersebut.

(lts)

Komentar Facebook