Sat Res Narkoba Polres Langkat Ringkus Bandar Sabu-Sabu di Tanjung Pura

Tribratanews.sumut.polri.go.id –Salah satu bandar narkotika jenis sabu-sabu di Kota Tanjung Pura berhasil diringkus aparat Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Kabupaten Langkat dengan sejumlah barang bukti siap edar.

Kepala Satresnarkoba Polres Langkat AKP Adi Haryono SH, di Stabat, Selasa, menyebutkan, penangkapan dilakukan di Dusun Manggis Desa Pulau Banyak, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

Tersangka yang diringkus Unit I pimpinan Kanit Iptu Rudy Sahputra SH itu adalah Sutrisno (31) yang bekerja sebagai wiraswasta warga Dusun Manggis Desa Pulau Banyak, Kecamatan Tanjung Pura.

Barang buktinya terdiri atas satu bungkus plastik klip warna bening ukuran sedang yang di dalamnya berisi diduga narkotika jenis sabu-sabu berat 1,33 gram.

Terdapat juga 20 bungkus plastik klip warna bening ukuran kecil yang berisikan diduga narkotika jenis sabu-sabu berat bruto 3,78 gram, serta 20 bungkus plastik klip kecil kosong dan satu dompet kecil warna oranye.

Penangkapan Sutrisno berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa ada seorang laki-laki yang memiliki narkotika diduga jenis sabu-sabu d isebuah rumah di Dusun Manggis Desa Pulau Banyak.

Setelah dilakukan penyelidikan, dilakukan penangkapan terhadap tersangka, kemudian tim melakukan penggeledahan badan dan sekitaran TKP.

Tim berhasil menemukan barang bukti tersebut di lantai tidak jauh dari tersangka diamankan dan tersangka mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya.

(lts)

Komentar Facebook