Polres Tapsel unjungi panti asuhan Debora Sipirok

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kepolisian Resor Tapanuli Selatan berkunjung ke Panti Asuhan Debora Silangge Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan. “Kunjungan ini sekaligus menyerahkan bantuan untuk anak-anak panti asuhan,” Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib melalui Kasubbag Humas Iptu Alfian Sitepu dalam keterangannya diterima, Rabu (11/10).

Bantuan berupa sembako dan tali asih diserahkan personel panitia Natal didampingi Bahayangkari Polres Tapanuli Selatan dalam rangka menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. “Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk 36 orang (12 laki-laki dan 14 perempuan) yang tinggal di panti asuhan sekaligus meringankan beban jelang Natal dan tahun baru mendatang,” katanya.

Adapun jenis bantuan berupa sembako (mulai beras, telur, minyak makan, gula pasir, mie instan, susu, roti), dan uang tunai untuk para guru dan pembimbing panti asuhan tersebut. Ketua panti asuhan Debora Herlina Sihombing menyambut baik seraya mengucapkan terima ksihnya kepada seluruh rombongan Polres Tapanuli Selatan yang datang dengan menyatakan bantuan tersebut akan digunakan sebaik mungkin. (DYK)

Komentar Facebook