Janda 6 Anak Terharu Dapat Bantuan Sembako dari Polsek Medan Timur

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polsek Medan Timur memberi tali asih bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya. Hal ini merupakan program rutinitas yang digalakkan oleh Polrestabes Medan dibawah kepemimpinan Kombes Pol Dadang Hartanto.

Bantuan itu diberikan kepada salahseorang warga kurang mampu. Ira (67) tepatnya, seorang janda yang menetap di Jalan Gaharu Keluarahan Gaharu Kecamatan Medan Timur.

Ia terharu ketika belasan personel Polsek Medan Timur menyambangi kediamannya, Jumat (13/12/2019) siang.

“Terima kasih bapak-bapak dari polisi yang sudah mau datang ke rumah saya,” ujar janda enam anak itu.

Ira pun tampak tak kuat Manahan air matanya seketika Panit I Binmas Polsek Medan Timur, Ipda J.M Siregar memberikan bantuaan.

Setidaknya, dari kursi rodanya, Ira mendapat bantuan sembako.

“Semoga dengan kebaikan dan kerendahan hati bapak dibalas oleh Allah, saya tidak tahu mau bilang apa lagi, terima kasih pak,” ungkapnya sambil memeluk personil kepolisian itu.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan, kegiatan berbagi tali asih itu merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat mereka lakukan.

“Ini salah satu atensi bapak Kapolrestabes Medan, agar lebih memperhatikan rakyat kecil,” ungkap Kompol M Arifin.

Kompol M Arifin mengungkapkan agar dengan adanya kegiatan dari pihak kepolisian semoga bantuan yang mereka berikan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Nilainya memang tidak seberapa, tapi insyaallah bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” ungkap Kompol M Arifin. (0rbitdigital.com/wd)

Komentar Facebook